-->

Aplikasi Investasi Terbaik yang Aman dan Sudah Terdaftar di OJK

Investasi adalah kegiatan menyimpan modal atau dana dalam hal-hal tertentu dalam jangka waktu yang lama dengan harapan dana tersebut akan mendatangkan keuntungan yang lebih banyak di masa yang akan datang. 

Pada dasarnya setiap orang memiliki jenis investasi yang berbeda-beda yang dapat diikuti, salah satunya melalui pembelian saham. Jika Anda tertarik untuk membeli saham sebagai salah satu bentuk investasi, maka Anda perlu mengetahui apa saja aplikasi investasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk memulai investasi tersebut.

Aplikasi Investasi Terbaik yang Aman dan Sudah Terdaftar di OJK 

Saat ini model investasi dengan pembelian mulai banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Akibatnya, banyak aplikasi inversi saham sekarang mulai berkembang. Jika Anda adalah calon investor pemula yang tertarik untuk berinvestasi di pasar modal melalui aplikasi, maka Anda harus memastikan bahwa platform aplikasi yang akan digunakan aman dan terdaftar di OJK, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dikutip dari laman sikapiuangmu.ojk.go.id (diakses pada 24/12/21), semua jenis investasi saham pasti memiliki risiko. Oleh karena itu, setiap calon investor harus bisa memperhatikan banyak faktor agar tidak salah dalam berinvestasi. Salah satu hal yang perlu diingat adalah memilih platform yang tepat untuk memudahkan Anda berinvestasi.

Rekomendasi Aplikasi Investasi OJK Terbaik yang Aman dan Terdaftar

Di era digital seperti sekarang ini, setiap calon investor bisa mendapatkan berbagai kemudahan dalam berinvestasi saham karena berbagai aplikasi yang dapat membantu pengguna dalam pengambilan keputusan. Jika Anda masih belum begitu paham bagaimana cara berinvestasi saham, maka investasi ramah pemula terbaik berikut ini bisa Anda gunakan karena aman dan sudah terdaftar di:

  1. Bibit
  2. Bareksa
  3. Stockbit
  4. IPOT
  5. Tanamduit
  6. BCAS BEST Mobile
  7. BNI Sekuritas
  8. Investasi HBS
  9. Koinworks
  10. tanahX
  11. Pluang
  12. Ajaib Securitas

Berikut adalah beberapa aplikasi investasi terbaik yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan dalam memulai investasi. Karena kegiatan investasi dapat menimbulkan berbagai risiko, maka pastikan platform dukungan yang Anda gunakan aman dan terdaftar di OJK. Selain itu, untuk menghindari kerugian, maka Anda perlu menggunakan opsi yang dirasa paling tepat dan paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat berinvestasi! (HAI/kompas.com)